Hamza Hamzi KDI di Gedung Sate,Lapangan Gajibu Bandung






Asyikk..akhirnya kmi Hamza Hamzi KDI mengadakan show di kota Parahyangan yaitu Kota Bandung.

Sebelum mengadakan show seperti biasa kami keliling kota Bandung Terlebih dahulu,Gedung Sate adalah gedung yang menjadi ciri dari kota Bandung ..Wahh megah dan indah.Jadi kalo belum foto di depan gedung Sate ..kalian belum sah di nyatakan pergi ke kota Bandung.

Jangan lupa pergi ke pasar pagi di lapangan GAJIBU bandung...wahhh tumpah ruah..pasar pagi,segala jenis jajanan,baju dan makanan khas bandung ada di sini..Mangkanya bangun pagi biar bisa merasakan masakan dan suasana di pasar pagi Gajibu Bandung.

Kota Bandung merupakan sebuah kota dan sekaligus menjadi ibu kota dari provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Kota ini merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta, dan Surabaya. Di kota yang bersejarah ini, berdiri sebuah perguruan tinggi teknik pertama di Indonesia (Technische Hoogeschool, sekarang ITB)[2], menjadi ajang pertempuran di masa kemerdekaan[3], serta pernah menjadi tempat berlangsungnya Konferensi Asia-Afrika 1955[4], suatu pertemuan yang menyuarakan semangat anti kolonialisme, bahkan Perdana Menteri India Jawaharlal Nehru dalam pidatonya mengatakan bahwa Bandung adalah ibu kotanya Asia-Afrika[5].

Pada tahun 1990 kota Bandung menjadi salah satu kota teraman di dunia berdasarkan survey majalah Time[6].

Kota kembang merupakan sebutan lain untuk kota ini, dan dahulunya disebut juga dengan Parijs van Java. Selain itu kota Bandung juga dikenal sebagai kota belanja, dengan mall dan factory outlet yang banyak tersebar di kota ini. Dan pada tahun 2007, British Council menjadikan kota Bandung sebagai pilot project kota terkreatif se-Asia Timur[7]. Saat ini kota Bandung merupakan salah satu kota tujuan utama pariwisata dan pendidikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar